Wellcome to my Blog

Sabtu, 02 Oktober 2010

Theme Android V2.01


Download

7 komentar:

  1. Gimana nih gan install nya di star ane? soalnya ane biasanya cuma copas file menu & gadget di res folder phone.

    BalasHapus
  2. didalam dah ada tutornya gan,,,tinggal pelajari aja,,,ni ane jg lg baca2 hehehehe

    BalasHapus
  3. Hehehe.... sama dong gan. ane baru bisa yg gadgetnya aja. yg menunya blm bisa nih. Soalnya tutornya beda sama yg biasa kita pake.

    BalasHapus
  4. Bukannya ini theme buat LG, bukan Samsung?

    BalasHapus
  5. Tapi, walaupun utk LG, seharusnya utk star jg bisa. Ane udah pake theme android versi 1.8 bisa kok walaupun di file config-nya ane cek emang buat LG,jd seharusnya gak masalah,cuma upgrade versi doang kok.

    BalasHapus
  6. Trus bagaimana cara editnya supaya theme di atas bisa dipakai di Samsung star? Upgrade versi, maksudnya? Saya sekarang pakai FW S5230WPDJE4.

    BalasHapus
  7. Link dah ane ganti gan,,,so ni theme dah bisa digunakan,,,

    BalasHapus